Selasa, 14 April 2009

Survey

Telah dilakukan survey ke Dusun Kalitekuk, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Survey ini bertujuan untuk komunikasi bagaimana nanti jalannya Analisis Sosial yang akan dilaksanakan di sana. Pada tanggal 24-26 April 2009 HmI Cabang Malang Komisariat Pertanian Universitas Brawijaya akan melaksanakan ansos di sana. Semua boleh ikut sekaligus membantu suksesnya acara ini. Tidak hanya ansos saja melainkan juga bakti sosial ke masyarakat sana.
Sambutan warga Kalitekuk sangat hangat dan memang sudah menunggu kedatangan kader-kader HmI Komperta. Kemarin saja ditanya kenapa tidak waktu hari raya Idul Adha saja baksosnya. Bukan hanya warga saja yang menanyakannya, namun perangkat desa juga punya pertanyaan sama yang ditujukan kepada kami. Hanya jawaban diplomatis saja yang bisa kami berikan. Hal ini karena tiap tahun selalu dilaksanakan pada moment hari raya kurban. Hal ini menunjukkan eksistensi HmI di masyarakat sangat luar biasa. Hal semacam ini harus dipertahankan dan mutlak juga harus dikembangkan.
Ansos kali ini akan menempati 4 rumah yang akan digunakan sebagi tempat tinggal di sana. Peserta akan dibagi menjadi 4 kelompok. Etc...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar